Berbagi informasi seputar technology dan entertaiment terkini.

Download JOOX Music APK Android v1.4.2

JOOX Music APK For Android v1.4.2
Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , Kali ini admin akan  membagikan Pemutar musik JOOX Music versi terbaru v1.4.2 yang bisa sobat unduh dalam File APK disini. Sebelumnya admin juga membagikan Pemutar musik PowerAMP yang sering di gunakan penikmat musik untuk mendengarkan lagu favoritnya . Nah ada lagi nih sob pemutar musik yang sekarang lagi di gandrungi pengguna android yaitu JOOX Music .
JOOX Music memiliki kelebihan yang tidak ada di pemutar musik android lainnya yaitu fitur streming musik legal . jadi sobat dapat memutar musik secara gratis di aplikasi JOOX Music . selain itu kita dapat mendengarkan radio indonesia , kurang lebih ada 50 radio yang siap menemani sobat bersantai
:)
JOOX Music juga menyediakan lagu bermancam-macam genre . selain itu tidak hanya lagu indonesia yang dapat di streming tapi tersedia juga lagu luar negeri . jadi di jamin tidak akan bosan deh kalau memakai Aplikasi ini .
Dari segi tampilan aplikasi JOOX Music sangat menawan dimana User Interface sangat reponsif dan tampilan seakan milik toko sendiri tertata rapi .nah ini yang mungkin tidak ada di aplikasi pemutar musik lainnya , yaitu tersedia fitur lirik lagu jadi sangat pas bagi sobat yang ingin menghafalkan lagu dengan cepat . ini sama seperti Sing Karaoke by Smule yang sama-sama menyediakan fitur lirik . Oke sekarang langsung saja Download di bawah ini .
JOOX Music APKJOOX Music APK android

Free Download JOOX Music 1.4.2 APK for Android

Nama :JOOX Music
Versi :1.4.2
Ukuran : 14 Mb

Related : Download JOOX Music APK Android v1.4.2

1 Komentar untuk "Download JOOX Music APK Android v1.4.2"

Aplikasi musik Joox dengan gudang raksasa musik, jutaan lagu dari genre yang berbeda
Anda bisa merujuk ke: Joox music apk

Powered by Blogger.