Berbagi informasi seputar technology dan entertaiment terkini.

Hero Baru Mobile Legends Valir

Moonton seakan tidak lelah untuk menciptakan hero-hero baru, belum lepas dari ingatan ada dua konsep hero baru, yaitu Gossen dan juga Kunoichi Girl. Kini giliran hero mage dengan atribut api akan dihadirkan! Ini hero baru Mobile Legends Valir!

Memberikan dan melakukan update patch itu memang bagus, tapi jika terlalu cepat dan terburu buru apakah dampaknya akan bagus? Baru-baru ini Moonton selaku developer Mobile Legends, merilis hero baru bertipe mage. Berikut ulasan hero baru Mobile Legends Valir!
Valir merupakan hero mage dengan atribut serang api. Hero ini sudah bisa kalian coba di advance server Mobile Legends, dan jangan kaget apabila hero ini sangatlah overpower! Kemungkinan besar seperti yang sudah-sudah, sebelum hero ini di rilis pada normal server, Moonton akan melakukan nerfdan penyesuain terlebih dahulu.
Penyusaian yang dilakukan bisa dari segi damage skill atau dari segi efek serangan yang dihasilkan. Namun terlepas dari semua prediksi nerf yang akan menimpa Valir, jika hero ini rilis maka meta permainan mage serta keseluruhan game akan berubah cukup drastis. Berikut review singkat hero baru Mobile Legends Valir!
1Arcane Flame (skill pasif)
Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa dia memiliki tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut penjelasan dari skillpasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian bisa dikeluarkan tanpa adanya cooldown. Menarik!
2Burst Fire (skill aktif)
Jika kalian ingat hero Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan efek yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memberikan efek stun, skill Valir ini hanya memberikan efek slow sebesar 80 persen.
3.Searing Torrent (skill aktif)
Skill selanjutnya adalah Searing Torrent, hero baru Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da jika mengenai lawan maka dia akan terkena efek knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena tambahan damage1
4Hellfire (skill ultimate)
Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Valir. Di mana dia menciptakan letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena efek Airborne.
Seperti yang kita tahu, bahwa hero baru Mobile Legends Valir merupakan hero dengan skill set magical damage yang cukup besar.
Gear yang disarankan adalah sebagai berikut: 
Lightning Truncheon
Arcane Boots
Glowing Wand
Holy Crystal
Devil Tears
Blood Wings!
Bagaimana menurut kalian? Skill set yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Valir ini, balance atau tidak? Tulis pendapat kalian masing-masing di kolom komentar ya!

Related : Hero Baru Mobile Legends Valir

0 Komentar untuk "Hero Baru Mobile Legends Valir"

Powered by Blogger.